Lawan APOEL, Spurs Bakal Rotasi Pemain

Rabu, 06 Desember 2017 - 06:34 WIB
Lawan APOEL, Spurs Bakal Rotasi Pemain
Lawan APOEL, Spurs Bakal Rotasi Pemain
A A A
Tottenham Hotspur berencana melakukan rotasi pemain saat menjamu APOEL Nicosia pada laga terakhir penyisihan Grup H Liga Champions di Wembley Stadium, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pochettino menyatakan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan pemain muda untuk unjuk kebolehan di kompetisi antarklub Eropa. Perubahan ini dilakukan mengingat Spurs sudah memastikan tiket ke babak sistem gugur Liga Champions setelah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan terakhir.

"Kami akan mengistrirahatkan beberapa pemain, tapi Dele Alli akan main. Dia telah melewatkan tiga pertandingan di Liga Champions (skorsing) sekarang dia harus bermain," jelas Pochettino seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kazaiah dan Luke Amos, sejauh ini telah bekerja sangat baik dan mereka berperilaku sangat baik. Karena itulah mereka pantas mendapat kesempatan, mereka memiliki kualitas sebaik posisi yang ingin kita bantu. Kami membutuhkan gelandang, seperti Luke Amos, dan striker lain, seperti Kazaiah Sterling."

Baca Juga: Atletico Gagal Dampingi Chelsea ke Babak 16 Besar Liga Champions
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)