alexa snippet

Liga 1

Menangi Gol Favorit Liga 1 2017, Billy Keraf Kian Temotivasi

Menangi Gol Favorit Liga 1 2017, Billy Keraf Kian Temotivasi
Kepiawaian pemain sayap Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf mendapat pengakuan dari penggemar sepak bola tanah air/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
JAKARTA - Kepiawaian pemain sayap Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf mendapat pengakuan dari penggemar sepak bola tanah air. Gol cantik Billy ke gawang Persegres Gresik United terpilih sebagai gol favorit, mengalahkan gol pemain PSM Makassar Zulham Malik Zamrun.

Perjalanan gol indah Billy sebagai juara melalui jalan panjang. Gol yang diciptakan pada pekan 21 Liga 1 2017, Minggu, 20 Agustus 2017, itu lebh dulu diadu dengan kreasi gol Syamsul Bahri di babak 16 besar. Gol Billy pun menang.

Setelah itu, gol Billy melaju ke semifinal seusai menyingkirkan gol penyerang Bali United, Stefano Lilipaly di perempat final. Di semifinal, Billy menghadapi gol Pavel Purishkin, dan lolos ke final menghadapi gol Zulham Zamrun.

Billy menang telak atas Zulham dengan perbandingan 65%:35% dari 13.517 total suara yang memilih melalui akun resmi Twitter Liga 1 (@Liga1Match)  dengan hashtag #Liga1MatchDuelGol, dan ditutup Selasa (5/12/2017).

"Terima kasih buat semua yang sudah memilih saya.  Terutama Bobotoh, ini berkat kalian. Semoga tetap dukung saya dan Persib musim depan agar menjadi juara," ungkap Billy seperti dlansir laman resmi Persib. "Semoga ini menjadi hal positif bagi saya dan tim di musim depan."

Billy bergabung dengan Persib pada 20 April 2017. Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1997, itu langsung masuk tim utama Maung Bandung. Debutnya, melawan PS TNI di Liga 1 pada 22 April 2017. Sejauh ini dia udah menyumbang lima gol dari 22 laga.

Lihat gol terbak Billy:

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top