alexa snippet

Dapat Tawaran Klub Thailand dan Malaysia, Begini Jawaban Raphael Maitimo

Dapat Tawaran Klub Thailand dan Malaysia, Begini Jawaban Raphael Maitimo
Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo mengungkap masa depannya saat diwawancari media olahraga Belanda/foto/dok
A+ A-
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo mengungkap masa depannya saat diwawancari media olahraga Belanda. Mantan pemain Feyenoord itu mengakui telah mendapat tawaran dari klub asal Thailand dan Malaysia, namun dia belum memutuskan masa depannya karena masih terikat kontrak dengan Persib.

Menurut Maitimo, dia (dan Michael Essien) masih memiliki kontrak setahun dengan Maung Bandung. Tak dipungkiri, sejumlah klub negeri jiran sudah menghubunginya untuk bergabung. Maitimo tak menjelaskan nama klub yang mengontaknya, namun dia menegaskan bahwa sulit meninggalkan Persib.

"Saya menerima sejumlah tawaran dari klub di luar Indonesia, seperti Thailand dan Malaysia, tapi sulit bagi saya untuk pergi karena Persib adalah klub yang fantastis," kata Maitimo dalam wawancara eksklusif dengan Voetbalzone.nl.

Pada bagian lain, Maitimo merasa kerasan bermain bersama Essien. "Senang bermain dengan Essien musim ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan. Essien adalah tamu hebat, begitu juga Carlton Cole. Sayangnya, dengan beberapa masalah, Cole tertinggal di pertengahan musim. Tapi di lapangan mereka orang normal, mereka sangat bagus dan Anda bisa belajar banyak dari mereka."

"Essien tipe pemain sepak bola yang bertanggung jawab dan fanatik. Saya banyak tampil bersama Essien musim ini, dan saya bermain sedikit lebih menyerang dari biasanya. Saya menjadi top skor tim, dan kemudian saya lebih nyaman Essien di samping saya atau di belakang saya. Maka Anda juga melihat kemampuan taktisnya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top