Catat Hasil Sempurna, Klopp Tak Peduli Lawan di 16 Besar

Kamis, 07 Desember 2017 - 07:43 WIB
Catat Hasil Sempurna, Klopp Tak Peduli Lawan di 16 Besar
Catat Hasil Sempurna, Klopp Tak Peduli Lawan di 16 Besar
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tampil luar biasa dan menyempurnakan laga penyisihan Grup E Liga Champions. The Reds menyapu bersih semua kemenangan termasuk menggulung Spartak Moscow 7-0 dalam pertandingan terakhir di Stadion Anfiedl, Kamis (7/12/2017).

Grafik penampilan anak asuh Klopp memang meningkat. Kegarangan mereka makin kentara manakala tampil di depan pendukungnya sendiri. Bayangkan saja dalam waktu 18 menit, Liverpool berhasil mengoyak jala Spartak banyak tiga kali. (Baca Juga: Lumat Spartak 7 Gol, Liverpool Tegaskan Dominasi Inggris)

Berkat kemenangan ini Klopp makin percaya diri di babak 16 Besar nanti. Ia pun tak peduli menghadapi lawan hasil undian yang akan digelar 11 Desember mendatang. (Baca Juga: Daftar Kontestan Babak 16 Besar Liga Champions)

Dengan menjadi juara grup, Liverpool berpeluang bertemu dengan Bayeran Muenchen, Real Madrid atau Juventus yang tampil sebagai runner up.

"Saya tidak keberatan bertemu dengan tim manapun. Biasanya kamu bertemu dengan Real Madrid. Tidak ada lawan yang saya sukai. Ini benar-benar menyenangkan kembali ke babak selanjutnya. Saya suka berita semacam ini," kata Klopp dikutip dari BT Sport.

Menurutnya tak ada yang membayangkan kemenangan telak Liverpool. "Spartak adalam tim bagus. Saya tahu Anda tidak akan berpikir hasilnya seperti ini. Anda akan membayangkan laga akan berlangsung sengit," papar Klopp mengomentari hasil pertandingan.


Di sisi lain pelatih Spartak, Massimo Carrera mengakui ketangguhan lawannya. "Saya tak mau mengatakan seharusnya kami menang. Tapi performa kami menunjukkan kalau kami memang kurang berkualitas. Ini membuktikan kalau kami tidak mempersiapkan untuk tampil di Liga Champions," tuturya.

"Ini adalah hasil yang sulit diterima. Saya tidak pernah mendapatkan hasil seperti ini. Kami akan menjadikannya sebagai pelajaran berharga."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8453 seconds (0.1#10.140)