alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Sarri 'Legowo' Napoli Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Sarri Legowo Napoli Gagal ke 16 Besar Liga Champions
Pemain Napoli, Piotr Zielinski, Marek Hamsik dan Elseid Hysaj menyapa para pendukung Napoli yang hadir di De Kuip Stadium. Napoli gagal ke 16 Besar Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Feyenoord. Foto : REUTERS
A+ A-
ROTTERDAM - Pelatih Napoli Maurizio Sarri 'legowo' atau rela menerima hasil anak asuhnya gagal lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Kemenangan yang jadi tiket mereka untuk berlaga di babak knock out urung diraih setelah dikandaskan Feyenoord 1-2.

Napoli datang ke De Kuip Stadium, Kamis (7/12/2017), mengusung misi memenangkan duel. Kengototan Partenopei berbuah ketika laga baru berjalan dua menit setelah Piotr Zielinski menggetarkan gawang tuan rumah yang dikawal Kenneth Vermeer.  Gol ini sempat bertahan sampai menit 33 sebelum Jerry St. Juste menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 ini bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua sebenarnya Napoli mendapatkan keuntungan menyusul diusirnya Tonny Vilhena setelah mendapatkan dua kartu kuning. Sialnya kondisi ini tak bisa dimanfaatkan Napoli.

Alih-alih menambah keunggulan, Napoli justru kecolongan jelang pertandingan berakhir. St. Juste kembali mencetak gol kedua untuk mengubur impian wakil Italia itu sekaligus membawa Feyenoord meraih kemenangan pertamanya di Grup F. (Baca juga : Hasil Laga Pamungkas Grup E-H Liga Champions, Kamis (7/12/2017): Nasib Tragis Napoli)

Kekalahan ini buat Napoli jelas sangat menyakitkan. Tadinya mereka berharap bisa meraih angka penuh sambil berharap Manchester City bisa menang atas Shakthar Donetsk. Ternyata skenario berubah setelah City pun kalah di Ukarina dengan skor mirip 1-2. (Baca juga : Telan Kekalahan Pertama, Guardiola Tetap Puas)

"Kami kehilangan banyak serangan dan tidak melakukan permainan seperti biasanya. Kami membiarkan diri terpengaruh oleh berita dari Ukraina, jelas itu kesalahan besar," ungkap Sarri kepada Mediaset Premium.

Sarri mencoba melupakan kenangan buruk tersebut dan siap menyongsong Liga Europa. "Liga Europa dimulai dua atau tiga bulan lagi. Itu kompetisi yang harus kami mainkan dengan determinasi tinggi."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top