alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Zidane : Kami Masih Butuh Waktu untuk Konsisten

Zidane : Kami Masih Butuh Waktu untuk Konsisten
Pemain Real Madrid dinilai perlu waktu untuk menunjukkan konsistensi permainan. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Real Madrid sudah lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun sang pelatih, Zinedine Zidane merasa anak asuhnya perlu waktu untuk mendapatkan konsistensi permainan setelah menang dari Borussia Dortmund 3-2.

Zidane pantas gusar. Pasalnya, Madrid yang sudah unggul 2-0 dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017), bisa dikejar Dortmund lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang. Beruntung, Lucas Vazquez bisa melengkapi dua gol yang sebelumnya dicetak Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo untuk memastikan kemenangan Madrid.

"Ini adalah awal yang sangat baik untuk permainan dan akhir yang baik pula. Saya senang dengan pertandingan ini dan akan menjalaninya lagi (babak 16 Besar Liga Champions). Kami setidaknya memerlukan tiga sampai lima pertandingan lagi untuk mendapatkan permainan terbaik kami," papar Zidane dilansir ESPN.

Mengenai dua gol yang berhasil disarangkan Dortmund, Zidane mengaku jika pemainnya kurang konsistensi. "Kami memang tidak bermain konsisten, namun secara keseluruhan saya puas melihat aksi para pemain, seperti Borja dan Ronaldo. Tidak mudah melewati lawan tangguh seperti Dortmund. Di akhir penyisihan kami bermain bagus dan mengakhirinya dengan cara yang baik." (Baca juga : Dikalahkan Ronaldo Cs, Bosz : Madrid Bukan Favorit Liga Champions)

Zidane optimistis kondisi timnya akan segera membaik pada Februari nanti saat digelarnya babak 16 Besar. "Setelah ini, kami akan baik-baik saja. Kami menanti hasil undian meski lawan sulit akan datang. Saya tak peduli melawan siapa."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top