alexa snippet

Bursa Transfer

Persela Seleksi Empat Pemain Asing, Salah Satunya Lulusan Ajax

Persela Seleksi Empat Pemain Asing, Salah Satunya Lulusan Ajax
Persela Lamongan menang 3-2 atas Barito Putera. Foto/dok.Liga 1
A+ A-
LAMONGAN - Persela Lamongan sedang sibuk menyusun kekuatan. Selain menyeleksi pemain lokal, Persela juga mencari tambahan tenaga dari luar negeri.

Empat pemain asing yang mereka miliki di musim lalu yakni Ramon Rodrigues (Brasil), Kosuke Yamazaki Uchida (Jepang), Jose Manuel Barbosa (Portugal) dan Ivan Carlos (Brasil) tidak digunakan lagi pada kompetisi tahun depan. Karenanya Persela butuh pemain asing baru dan ini sudah diungkapkan Aji Santoso selaku pelatih tim.

"Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, empat pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trial. Posisinya stoper, gelandang dan striker," ungkapnya yang dilansir situs resmi klub.

Dari empat nama yang akan menjalani seleksi, salah satunya berasal dari Belanda. Pemain yang dimaksud adalah Joey Godee, lulusan dari akademi Ajax Amsterdam.

"Joey (Godee) pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trail di Persela. Saya belum tahu juga statusnya Marquee Player atau tidak," ucap Aji.

Sang pemain sudah tiba di Lamongan pada Rabu (6/12/2017). Namun ia belum mengikuti proses latihan sebab masih butuh istirahat setelah melalui perjalanan panjang.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top