alexa snippet

Liga

Cetak Hat-trick di Liga Champions, Nasib Coutinho Kembali Disorot

Cetak Hat-trick di Liga Champions, Nasib Coutinho Kembali Disorot
Masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool kembali menuai sorotan usai jadi bintang kemenangan timnya di Liga Champions. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool kembali menuai sorotan usai jadi bintang kemenangan timnya di Liga Champions. Di bursa transfer lalu, Coutinho mendapat tawaran dari Barcelona.

Coutinho menyumbang tiga gol dalam kemenangan 7-0 Liverpool atas Spartak Moscow, di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Usai pertandingan, Coutinho ditanya tentang peluang gabung Barca di bursa musim dingin.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan akan terjadi. Apa yang akan terjadi pada bulan Januari akan terjadi pada bulan Januari. Jadi, saya tidak tahu apakah akan ada tawaran (dari Barcelona)," kata Coutinho.

"Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat diberikan kesempatan bermain. Saya menghormati jersey dan pendukung Liverpool," lanjut pemain asal Brasil.

Coutinho juga menyinggung tentang kepercayaan yang diberikan pelatih Liverpool, Juergen Klopp dengan menyematkan ban kapten kepadanya di laga kontra Spartak Moscow. Menurut Coutinho, ban kapten tersebut merupakan kehormatan yang dia dapat bersama The Reds.

"Itu adalah malam spesial karena hasil (kemenangan) dan karena saya diberikan ban kapten saat pertandingan penting. Sangat penting bahkan untuk tim seperti Liverpool," tutupnya. (Baca juga: Lumat Spartak 7 Gol, Liverpool Tegaskan Dominasi Inggris)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top