alexa snippet

Ronaldo Disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano

Ronaldo Disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano
Emilio Butragueno menganggap Cristiano Ronaldo pantas disejajarkan dalam daftar pemain terbaik dalam sejarah klub bersama Alfredo Di Stefano / Istimewa
A+ A-
MADRID - Mantan penyerang Real Madrid Emilio Butragueno menganggap Cristiano Ronaldo pantas disejajarkan dalam daftar pemain terbaik dalam sejarah klub bersama mendiang Alfredo Di Stefano. Dia meletupkan pernyataan itu setelah CR7 menyabet penghargaan trofi Ballon d'Or 2017.

Butragueno tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada Ronaldo setelah ia berhasil menambah koleksi gelar Ballon d'Or untuk kelima kalinya (2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017). Menurutnya, bukan hal yang mudah bisa memenangkan, apalagi mempertahankan penghargaan individual tersebut.

"Sangat sulit untuk memenangkan Ballon D'Or, saya tahu apa yang saya bicarakan karena Di Stefano tidak pernah memenangkan lima trofi. Jadi bisa meraih lima kali sungguh menakjubkan," kata Butragueno seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (8/12/2017).

"Kami harus mengucapkan selamat kepadanya dan menikmatinya. Tidak ada keraguan bahwa bersama Alfredo Di Stefano, dia adalah pemain terpenting dalam sejarah Real Madrid. Standar motivasinya tidak ada habisnya, dan itu sudah menjelaskan segalanya bagi pemain yang sudah memenangkan segalanya. Dia adalah seorang profesional besar yang bekerja keras dan memiliki ambisi yang besar, saya berharap bisa terus menikmatinya selama bertahun-tahun," tutur Butragueno.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top