alexa snippet

Bursa Transfer

Real Madrid Akan Beli Bek di Bursa Transfer Januari 2018

Real Madrid Akan Beli Bek di Bursa Transfer Januari 2018
Real Madrid menang 3-0 atas APOEL. Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Lini belakang Real Madrid sedang dihantam krisis. Selain mudah ditembus, pertahanan Los Blancos juga sering diterjang gelombang cedera dan kini masalah tersebut menghampiri Raphael Varane.

Bek kebangsaan Prancis itu mengalami cedera otot saat Madrid menghadapi Borussia Dortmund, 7 Desember 2017 lalu. Situasi ini akhirnya memaksa Zinedine Zidane selaku pelatih tim untuk belanja bek baru di bursa transfer Januari 2017.

"Kami masih melihat perkembangan Varane. Tim medis akan melakukan scan lebih lanjut dan sang pemain tetap optimistis," ungkap Zidane pada Marca.

"Transfer? Ada kemungkinan untuk itu. Jika situasinya tidak berubah, maka kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," sambung pelatih 45 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Madrid sempat dikaitkan dengan Leonardo Bonucci. Namun transfer tersebut nampaknya sulit diwijudkan sebab sang pemain baru saja pindah ke AC Milan.

Selain bek, Madrid sebenarnya juga dianggap bermasalah pada posisi penjaga gawang. Keylor Navas dan Kiko Casilla yang bergantian mengisi peran tersebut dinilai tidak stabil dalam melakukan pekerjaannya. Menurut sejumlah lapran, Madrid akan mendatangkan kiper baru dan sosoknya mengarah ke David De Gea serta Thibaut Courtois.

Namun Zidane tidak membenarkan kabar itu. Sejauh ini ia puas dengan kinerja dua penjaga gawang Madrid.

"Kiper? Saya punya dua pilihan dan saya senang dengan mereka. Saya akan selalu mengatakan hal sama untuk urusan ini," tegasnya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top