alexametrics

Persija Beri Kontrak Baru untuk Lima Pemain

loading...
Persija Beri Kontrak Baru untuk Lima Pemain
Persija Jakarta. Foto/Twitter
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta kembali memberikan kontrak baru untuk pemainnya. Setelah Daryono dan Gunawan Dwi Cahyo, Persija kini menambah durasi kerja untuk Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dengan kontrak baru ini, mereka diharapkan tampil lebih baik di kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak berdurasi dua tahun ke depan kepada Ramdani dan Rizky Darmawan. Sebelumnya kami juga sepakat dengan Sandi Sute, Maman, dan Rezaldi," ucap Gede.

"Semoga mereka tetap menunjukan permainan terbaiknya bersama Persija di musim-musim selanjutnya," tambahnya.

Selain mempertahankan lima pemain tersebut, Persija juga menambah kekuatan dengan merekrut empat nama baru. Mereka yang bergabung ke skuat Macan Kemayoran adalah Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah.

Namun di saat yang bersamaan Persija ditinggal enam pemainnya. Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Amarzukih, Irfandy Zein dan Arthur Irawan dipastikan berpisah dengan klub kebanggaan Jakmania. (Baca juga: Enam Pemain Dipastikan Berpisah dengan Persija Jakarta)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak