Raih Ballon d'Or, Ronaldo Merasa Lebih Baik dari Messi

Jum'at, 08 Desember 2017 - 22:13 WIB
Raih Ballon dOr, Ronaldo Merasa Lebih Baik dari Messi
Raih Ballon d'Or, Ronaldo Merasa Lebih Baik dari Messi
A A A
PARIS - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya adalah pesepak bola terhebat sepanjang sejarah. Ia pun merasa lebih baik dari Lionel Messi.

Seperti diberitakan sebelumnya Ronaldo berhasil memenangkan perburuan gelar bergengsi sejagad, Ballon d'Or , setelah mengalahkan Messi dan Neymar. (Baca Juga: pic.twitter.com/A9jyYswePD— Cristiano Ronaldo (@Cristiano) December 7, 2017


Ia tidak menyalahkan orang yang memberikan pilihan pada Messi dan Neymar. "Tapi saya katakan pada Anda, tidak ada pemain yang komplet seperti saya," tegasnya.

Sampai penghitungan akhir, Ronaldo berhasil mengumpulkan poin 946. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan Messi yang hanya mendapatkan 670 poin dan Neymar cuma kebagian 361 poin.

Ronaldo terus membanggakan dirinya sambil mengatakan kalau dirinya telah banyak mendapatkan gelar individu dibandingkan Messi. "Saya tidak bicara soal Ballon d'Or tapi penghargaan yang lain. Saya mendapatkan Ballon d'Or sebelum Messi. Dia telah menyusul saya dengan empat kali berturut meraihnya."

Ternyata keberhasilan Messi itu sempat membuat Ronaldo marah. "Itu tidak saya sembunyikan. Saya sedih dan marah. Saya datang ke malam penghargaan dan tidak menang. Bahkan saya sempat tidak termotivasi lagi. Saya tidak ingin pergi ke malam penghargaan itu."

Tapi, sambungnya, sedikit demi sedikit ia bisa bangkit. Orang-orang terdekatnya terus memberikan motivasi. "Terima kasih pada mereka yang dekat dengan saya. Berkat kesabaran akhirnya saya bisa memenangkan empat trofi Ballon d'Or."
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)