Kekuatan Tampines Rovers di Mata Widodo C Putro

Sabtu, 09 Desember 2017 - 14:08 WIB
Kekuatan Tampines Rovers di Mata Widodo C Putro
Kekuatan Tampines Rovers di Mata Widodo C Putro
A A A
LEGIAN - Bali United akan menjalani petualangannya di kompetisi Asia melawan klub Singapura Tampines Rovers pada penyisihan pertama Region Timur Liga Champions Asia 2018. Demi meraih hasil maksimal, Serdadu Tridatu melakukan persiapan matang sejak Senin (4/12/2017).

Serdadu Tridatu akan melakoni pertarungan dua leg melawan runner-up S-League 2017 tersebut. Leg pertama digelar 16 Januari dan leg kedua pada 23 Januari 2018. Selama sepekan, Pelatih Widodo C Putro menekankan latihan pada pemulihan fisik setelah pemain diliburkan selama hampir satu minggu.

Widodo mengungkapkan, tim kepelatihan sudah membuat program persiapan jelang laga kontra Tampines Rovers. Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut akan terus melakukan persiapan seraya menunggu para pemain baru bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Pemain Bali United dijadwalkan kembali menjalani sesi latihan pada Sabtu (9/12/2017) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian.

"Sejak Senin, kami melakukan persiapan, dan fokus pada pemulihan kondisi fisik lebih dulu," Widodo menjelaskan, seperti dilansir lama resmi Bali United. "Semoga pada saat pertandingan, pemain berada pada kondisi puncak dan siap tampil bagus."

Widodo menambahkan, mengenai lawan yang bakal di hadapi di Liga Champions Asia, sejauh ini dia sudah mengumpulkan informasi perihal kekuatan Tampines Rovers melalui rekaman pertandingan. Widodo juga menganalisa sejumlah pemain dan memantau rekrutan anyar klub yang ditangani pelatih asal Jerman Juergen Raab tersebut.

"Tim pelatih sudah menyaksikan rekaman pertandingan mereka. Kami juga cukup mengikuti perkembangan mereka dalam beberapa hal termasuk siapa saja pemain yang mengisi skuat Tampines Rovers. Dengan persiapan matang, kami mencoba meraih hasil maksimal," pungkas Widodo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)