alexa snippet

Bursa Transfer

Persija Kirim Jefri Kurniawan ke Arema FC

Persija Kirim Jefri Kurniawan ke Arema FC
Gelandang Persija Jakarta, Jefri Kurniawan. Foto/dok.Persija
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta resmi melepas Jefri Kurniawan. Gelandang berusia 26 tahun itu dikirim ke Arema FC dengan status pemain pinjaman.

Sebelumnya Jefri juga dipinjamkan ke Borneo FC. Sang pemain berada di skuat Pesut Etam selama putaran kedua Liga 1 2017.

"Memang peminjaman Jefri ke Borneo FC sudah selesai. Tapi saya akan pinjamkan dia ke Arema FC. Pihak manajemen Arema FC juga sudah menghubungi saya dan saya pribadi juga sudah berkomunikasi dengan Jefri," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Jefri sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan kubu Singo Edan. Di klubnya saat ini, ia seakan reuni dengan teman-temannya yang sudah lebih dulu berada di Kota Malang.

"Kesannya ya seperti ketemu teman-teman lama, reuni dengan Dendi Santoso, Juan Revi, Dedik Setiawan, dan lain-lain. Hampir sama seperti saat pramusim. Biasanya saya sering main dan latihan sama mereka," ujarnya yang dikutip dari Wearemania.

Selain Jefri, Persija juga melepas Evraim Toncy Awes. Sang pemain gagal mendapat tempat di posisi bek kiri karena kalah saing dengan Rezaldi Hehanussa, Valentino Telaubun dan satu nama anyar yang rencananya akan segera datang.

"Evraim Awes masih sangat muda dan ia harus berkembang dengan mendapatkan menit bermain lebih. Ia akan saya pinjamkan ke klub lain karena kontraknya bersama Persija tiga tahun," jelas Gede.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top