Hari yang Membanggakan buat Achraf Hakimi

Minggu, 10 Desember 2017 - 05:39 WIB
Hari yang Membanggakan buat Achraf Hakimi
Hari yang Membanggakan buat Achraf Hakimi
A A A
MADRID - Full-back kanan Real Madrid, Achraf Hakimi memperlihatkan raut gembira, setelah mampu menyumbangkan gol perdananya untuk kesebelasan yang dibelanya tersebut.

Pemain internasional Maroko itu mencetak gol penutup dalam kemenangan 5-0 Madrid atas Sevilla di matchday ke-15 La Liga Spanyol 2017/2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) malam.

Achraf mengakui bahwa ini adalah saat yang membanggakan buatnya secara pribadi. "Ini hari saya tidak akan lupa, saya sangat senang," ungkap pemain berusia 19 tahun itu, sebagaimana mengutip dari Soccer Way.

"Sudah setahun bekerja, belajar dari rekan satu tim saya, yang terbaik. Sedikit demi sedikit, saya akan berkembang," sambung Achraf.

"Itu adalah babak pertama yang spektakuler. Kami melaju sejak menit pertama, mengetahui apa yang harus kami lakukan," pungkas pemuda kelahiran Madrid, 4 November 1998.

Dalam pertandingan tersebut, Nacho menjadi pembuka keran gol Los Blancos. Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol, sementara Toni Kroos dan Achraf masing-masing satu gol. Semua gol dicetak di paruh pertama.

Dengan kemenangan telak ini, Madrid kini memiliki 31 poin dan tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen FC Barcelona, yang baru memainkan 14 pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)