Syal Setengah United-City, Panaskan Laga Derby Manchester

Minggu, 10 Desember 2017 - 10:51 WIB
Syal Setengah United-City, Panaskan Laga Derby Manchester
Syal Setengah United-City, Panaskan Laga Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Kepolisian Greater Manchester tengah mempertimbangkan untuk melakukan penangkapan terhadap penggemar Manchester United maupun City, yang mengenakan syal setengah saat menyaksikan laga di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Hal itu dilakukannya lantaran ada banyak desakan dari pengguna akun media sosial yang merasa aneh dengan atribut yang sudah beredar luar di twitter.

Tulisan United dan City dalam satu atribut (syal) mulai bermunculan jelang laga derby Manchester. Penggemar dua kesebelasan pun mulai bereaksi dan menuduhnya sebagai ancaman publik.

Dale Austin misalnya. Pemilik akun @DaleAustin1 mendesak agak polisi segera menangkap jika ada yang menggunakan syal setengah-setengah tersebut.

"Hai gmpolice GMPCityCentre, jika Anda melihat ada orang yang memakai salah satunya pada hari Minggu, silakan segera menangkap mereka. Mereka adalah ancaman bagi keamanan publik. Terima kasih," tulis Dale Austin.

Polisi GM kemudian merespon pandangan itu, dan mereka mulai mempertimbangan pemikiran tersebut. "Jelang derby, kami diminta oleh pengikut ini untuk menangkap siapa pun yang mengenakan syal setengah-setengah. Kami sedang memikirkannya," jelas admin Polisi GM.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3195 seconds (0.1#10.140)