Daftar Pemain Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub

Minggu, 10 Desember 2017 - 16:01 WIB
Daftar Pemain Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub
Daftar Pemain Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub
A A A
ABU DHABI - Tahun ini Real Madrid kembali mengikuti Piala Dunia Antar Klub. Mereka berhak tampil usai memastikan diri sebagai juara di ajang Liga Champions Eropa 2016/2017.

Tim asuhan Zinedine Zidane langsung lolos ke babak semifinal dan bertemu dengan wakil Uni Emirat Arab, Al Jazira. Pertarungan bakal digelar di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 13 Desember 2017.

Dalam turnamen ini, Madrid membawa misi besar yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Piala Dunia Antar Klub. Mereka mengincar juara demi meralisasikan target sebagai satu-satunya tim yang bisa membawa pulang piala dua tahun berturut-turut.

Pada 2016 lalu, Madrid juara usai mengalahkan Kashima Antlers 4-2. Jika menang lagi, mereka akan menyamai torehan Barcelona yang sudah tiga kali menjuarai turnamen ini.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Madrid membawa semua pemain terbaiknya. Ada 24 nama yang didaftarkan dan berikut susunannya:

Kiper:
Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Airam

Bek: Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi

Gelandang: Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco Alarcon Suarez, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Striker: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)