AS Roma Gagal Dapat Kemenangan di Markas Chievo

Minggu, 10 Desember 2017 - 20:48 WIB
AS Roma Gagal Dapat Kemenangan di Markas Chievo
AS Roma Gagal Dapat Kemenangan di Markas Chievo
A A A
VERONA - Hasil imbang mengakhiri pertarungan Chievo Verona kontra AS Roma. Tampil di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/12/2017) Roma dipaksa menyudahi laga dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan ini, Roma menyimpan sejumlah pemain andalannya seperti Kostas Manolas, Diego Perotti, Alessandro Florenzi dan juga Edin Dzeko. Strategi ini rupanya tidak membuahkan hasil karena meski mampu menguasai jalannya pertandingan, Roma tetap gagal mengoyak gawang Chievo.

Perubahan dilakukan pelatih Roma, Eussebio Di Francesco di paruh kedua pertandingan. Cengiz Under, Perotti dan Dzeko dipercaya tampil untuk menambah daya gebrak. Tapi usaha tersebut berakhir sia-sia sebab gawang Chievo masih terselamatkan dari ancaman kebobolan.

Tuan rumah bukannya tanpa kesempatan. Beberapa kali Chievo menekan pertahanan Roma, namun tak ada peluang yang mampu mereka sempurnakan menjadi gol.

Dengan hasil ini, Roma tetap menduduki peringkat empat klasemen. Mereka memiliki 35 poin, unggul 14 angka dari Chievo yang jatuh ke posisi 10.

Susunan pemain
Chievo:
Sorrentino; Jaroszynski, Tomovic, Gamberini, Cacciatore; Radovanovic, Depaoli (Dainelli 73'), Bastien; Birsa; Meggiorini (Stepinski 76'), Inglese.

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Strootman (Under 80'); El Shaarawy (Perotti 72'), Gerson (Dzeko 64'), Schick.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)