alexametrics

Liga Futsal Nusantara 2017

Sukses Deking's Dipersembahkan buat Anak-Anak Jakarta

loading...
Sukses Dekings Dipersembahkan buat Anak-Anak Jakarta
Pelatih Deking's Halus FC Nur Fitrianto mempersembahkan gelar juara Liga Futsal Nusantara 2017 untuk warga DKI/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Deking's Halus FC keluar sebagai juara Liga Futsal Nusantara 2017. Di partai puncak, klub asal DKI Jakarta tersebut menumbangkan perlawanan DLS FC (Jawa Tengah) dengan skor 4-3 di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (10/12/2017).

Pelatih Deking's Halus FC Nur Fitrianto mempersembahkan kemenangan itu untuk warga DKI. Dia berharap dengan keluarnya Deking's sebagai juara, maka dunia futsal di DKI akan semakin bergeliat. (Baca juga: Redam DLS FC, Deking's Halus Jawara Nusantara!).

"Ini hadiah buat anak-anak Jakarta bahwa futsal di DKI itu masih bisa buat berkembang lagi. Mudah-mudahan anak muda di DKI semakin senang dengan futsal," pungkas Nur.

Nur juga mengungkap kunci sukses timnya memenangkan laga. Dia mengakui perjuangan anak asuhnya yang luar biasa melawan DLS FC. Menurut Nur, timnya layak jadi juara.

"Kunci kemenangan kami adalah mental anak-anak yang tidak turun ketika ketinggalan. Mereka justru semakin semangat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Nur.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak