alexametrics

Liga Futsal Nusantara 2017

Pansa FC Juara Putri Liga Futsal Nusantara 2017

loading...
Pansa FC Juara Putri Liga Futsal Nusantara 2017
Pansa FC Bantul sukses meraih gelar juara Liga Futsal Nusantara 2017 untuk kategori tim putri/Foto/Twitter/@Bolalob
A+ A-
BANDUNG - Pansa FC Bantul sukses meraih gelar juara Liga Futsal Nusantara 2017 untuk kategori tim putri. Di partai final, Pansa FC menang dengan skor 4-2 atas IKIP Budi Utomo (Bali) di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (10/12/2017). Kemenangan ini sekaligus jadi pelengkap lolosnya Pansa FC Pro Futsal League musim depan.

Pansa FC berhak mendapatkan hadiah Rp100 juta. Sementata IKIP Budi Utomo yang ada di peringkat kedua mendapatkan hadiah Rp75 juta.

Di peringkat ketiga ada Female UWF FC (DKI Jakarta) yang mengalahkan FK Unimed (Sumatera Utara) lewat drama adu penalti. Female UWF FC menang dengan skor 3-2. Mereka pun berhak atas hadiah Rp50 juta.

Sementara itu, gelar bagi Pansa FC terasa semakin lengkap. Mereka mendapatkan hadiah tambahan Rp25 juta karena terpilih sebagai tim fairplay. Dewi Tia, salah seorang pemain Pansa FC, juga didaulat sebagai pemain terbaik dan berhak mendapatkan hadiah Rp10 juta.

Di sektor putra, Deking's Halus FC (DKI Jakarta) meraih gelar juara. Posisi kedua ditempati DLS FC (Jawa Tengah) dan peringkat ketiga diraih SDR FC Binjai (Sumatera Utara).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak