Ambisi Besar Real Madrid di Piala Dunia Antar-Klub 2017

Senin, 11 Desember 2017 - 10:48 WIB
Ambisi Besar Real Madrid di Piala Dunia Antar-Klub 2017
Ambisi Besar Real Madrid di Piala Dunia Antar-Klub 2017
A A A
ABU DHABI - Para penggawa Real Madrid sudah tak sabar untuk menuntaskan ajang Piala Dunia Antar-Klub 2017 yang berlangsung di Uni Emirate Arab. Sebagai juara Liga Champions, El Real akan langsung tampil di semifinal.

Los Blancos sudah tiba di Abu Dhabi setelah menjalani perjalanan panjang. Kapten tim Sergio Ramos dalam situs klub, Senin (11/12/2017), mengatakan mereka datang untuk memberikan penghargaan kepada pendukung mereka di seluruh dunia dengan kemenangan.

"Kami benar-benar sudah tak sabar untuk datang. Berada di sini merupakan hadiah tersendiri karena kami memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar dan memenangkannya lagi," ucap Ramos.

"Sekarang kami harus beradaptasi usai menjalani penerbangan panjang dan berjuang menaklukkan pesaing. Kami akan menghadapinya dengan penuh keyakinan dan antusias. Ini adalah kesempatan untuk memberi satu gelar lagi pada fans kami" papar Ramos. (Baca Juga: Daftar Pemain Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub)

"Kami sangat termotivasi setelah pertandingan hebat melawan Sevilla dan kami merasa sangat baik saat ini. Sekarang kami harus menjaga keseimbangan dan konsisten."

Tahun lalu Madrid keluar sebagai juara Piala Dunia Antar-Klub setelah di final mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2. Dan, kini peluang terbuka jika Madrid bisa mengatasi Al Jazir dalam duel yang akan berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhab, Rabu (13/12/2017). Jika lolos, Madrid akan bertemu dengan pemenang laga semifinalis lainnya yang akan mempertemukan Gremio versus CF Pachuca.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)