Bertemu Siapapun, Tottenham Wajib Tampil Maksimal

Senin, 11 Desember 2017 - 17:44 WIB
Bertemu Siapapun, Tottenham Wajib Tampil Maksimal
Bertemu Siapapun, Tottenham Wajib Tampil Maksimal
A A A
LONDON - Wakil Inggris, Tottenham Hostpur saat ini tengah menanti hasil drawing babak 16 besar Liga Champions. Siapapun lawan yang bakal dihadapi, bintang Spurs, Harry Kane menegaskan bahwa timnya harus menunjukkan permainan terbaik.

Spurs melaju ke 16 besar dengan status sebagai juara Grup H, yang mengungguli Real Madrid, Borussia Dortmund dan APOEL FC. Sementara, drawing 16 besar dijadwalkan akan digelar di Nyon, Swiss pada Senin (11/12) waktu setempat.

Dengan posisi juara grup, Spurs bisa saja bertemu dengan raksasa Italia, Juventus atau juara Jerman, Bayern Muenchen. Di samping itu, berpeluang juga menghadapi Sevilla, Porto, Basel dan Shakhtar Donetsk.

"Saat kami berada di grup, kami menghadapi Real Madrid dan Dortmund, dan kami telah melakukannya sebaik yang kami miliki, saya tahu banyak orang mengatakan bahwa kami tidak takut pada siapapun," ujar Kane, seperti dilansir Daily Mail.

"Namun, melangkah jauh di Liga Champions Anda harus memiliki permainan tim terbaik di Eropa, sehingga kami akan melihat siapa yang kami dapatkan," tambah penyerang berusia 24 tahun itu.

Hal tersebut, menurut Kane, akan menjadi seru, karena mereka harus terus melangkah dan melihat seberapa jauh perjalanannya di Liga Champions 2017/2018.

"Saya pikir, pikiran pertama adalah mencoba dan melewati dan menyelesaikan poin terbanyak dari semua pesaing di keseluruhan babak penyisihan grup cukup mengesankan dan itulah bentuk yang harus kami tunjukkan di setiap pertandingan," pungkas pencetak enam gol selama babak penyisihan grup.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1625 seconds (0.1#10.140)