Madrid Bentrok dengan PSG, Toni Kroos Cuma Berkomentar Singkat

Senin, 11 Desember 2017 - 19:32 WIB
Madrid Bentrok dengan PSG, Toni Kroos Cuma Berkomentar Singkat
Madrid Bentrok dengan PSG, Toni Kroos Cuma Berkomentar Singkat
A A A
NYON - Nasib mempertemukan Real Madrid versus Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Dalam undian yang digelar di di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), sang juara bertahan akan menjajal kekuatan Les Parisien untuk ketujuh kalinya di kompetisi Eropa.

PSG finis di puncak klasemen Grup B, di atas Bayern Muenchen, Celtic, dan Anderlecht. Musim ini Pasukan Unai Emery mencatat rekor gol di fase grup dengan 25 gol dan hanya kebobolan empat gol. (Baca Juga: Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Madrid Tantang PSG, Chelsea vs Barcelona).

Edinson Cavani dan Neymar Jr, masing-masing menyumbang 6 gol. Saat ini, PSG juga menjadi pemimpin klasemen Ligue 1 2017/2018 Prancis dengan keunggulan sembilan poin di atas Olympique Lyon.

Sejauh ini, Madrid dan PSG telah bertemu di kompetisi Eropa sebanyak 6 kali, dengan catatan seimbang, yakni maing-masing 2 kali menang, 2 imbang dan 2 kali tumbang. Terakhir kali mereka bertemu di Liga Champions saat penyisihan Grup A musim 2015/2016 dengan Real Madrid menang 1-0 di Santiago Bernabeu dan bermain imbang 0-0 di Parc des Princes, Paris.

Menghadapi lawan yang cukup berkualitas, gelandang Real Madrid asal Jerman Toni Kroos hanya berkomentar singkat. "Undian yang bagus," kata Kross dalam akun resmi Twitter-nya.