alexametrics

Bursa Transfer

Dilepas Persija, Sutanto Tan Ditampung Bali United

loading...
Dilepas Persija, Sutanto Tan Ditampung Bali United
Sutanto Tan saat masih memperkuat Persija Jakarta. Foto/Twitter
A+ A-
DENPASAR - Tak lama setelah didepak Persija Jakarta, Sutanto Tan langsung menemukan pelabuhan baru. Gelandang berusia 23 tahun itu bakal memperkuat Bali United di kompetisi Liga 1 2018.

Bergabungnya Sutanto diketahui lewat postingan di sosial media Bali United. Sang pemain sudah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.

"Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk satu tahun kedepan. Setelah kami dari manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih, nama Sutanto memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Selain itu kami juga sudah kenal Sutanto secara personal karena dia pernah bermain untuk Bali United dua tahun lalu," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pada 2015 lalu, Sutanto memang sempat berada di skuat Bali United. Setelah itu ia melanjutkan karier di Mitra Kukar hingga akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta.

Selain Sutanto, Bali United juga mendatangkan Ahmad Agung Setiabudi. Pemain yang menempati posisi gelandang bertahan ini direkrut dari PSIS Semarang.

"Agung kami kontrak dengan durasi satu tahun ke depan. Tentunya direkrutnya Agung merupakan rekomendasi dari tim pelatih," ujar Yabes Tanuri yang dikutip dari laman resmi klub.

Tahun lalu Agung sebenarnya pernah menghuni skuat Bali United. Namun pada akhirnya tak terjadi kesepakatan kontrak sehingga sang pemain memilih hijrah ke PSIS yang tampil di Liga 2 2017.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak