Rekam Jejak Mario Gomez Diyakini Bikin Persib Lebih Baik

Selasa, 12 Desember 2017 - 20:57 WIB
Rekam Jejak Mario Gomez Diyakini Bikin Persib Lebih Baik
Rekam Jejak Mario Gomez Diyakini Bikin Persib Lebih Baik
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar optimistis timnya akan lebih baik di bawah arahan pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab, kualitas Gomez tidak perlu diragukan.

"Pasti lebih optimis ya karena kalau melihat track record-nya coach Mario kita optimis. Apalagi saya tahu dia juga pernah di Johor (Darul Ta'zim) dan berhasil membawa titel di sana," kata Dedi, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, pengalaman dan kemampuan Gomez akan memberi keuntungan tersendiri bagi Persib. Ia pun yakin Persib akan berkembang ke arah positif.

"Kredibilitasnya pasti menjadi sebuah keuntungan buat Persib dan membawa tim ini jadi lebih baik," ungkapnya.

Sebagai pemain yang pernah berlaga di Malaysia, Dedi cukup hapal bagaimana karakter tim yang dilatih Gomez. Ia cukup sering menyaksikan permainan Johor Darul Ta'zim.

"Secara rinci sih saya tidak terlalu mendalami. Tapi, kalau melihat sekilas, saya melihat timnya mainnya menghibur dan mereka juga kan tim kuat di bawah asuhan Mario Gomez itu," tuturnya.

Disinggung soal optimismenya dipertahankan Gomez, ia menyerahkan sepenuhnya pada sang pelatih. "Saya kan kebetulan ada kontrak dua tahun. Tapi saya kan belum tahu (akan dipakai atau tidak) karena coach yang menentukan," pungkas Dedi.

Hal sama diungkap striker Sergio van Dijk. Menurutnya, hadirnya sosok Mario Gomez sebagai pelatih diyakini akan membawa dampak positif untuk Maung Bandung. Sergio mengaku senang, sebab Gomez merupakan pelatih berkualitas yang berkualitas.

"Saya suka ada coach baru dengan pengalaman di Asia Tenggara. Apa yang saya baca (tentang Mario Gomez), sama seperti kalian semua, bagus untuk Persib. Tapi kita harus bekerja keras di pramusim dan mudah-mudahan semua lebih bagus dari musim ini (kemarin)," ungkap Sergio.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)