Apresiasi Pendukung, Real Madrid Kasih Tiket Gratis

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:41 WIB
Apresiasi Pendukung, Real Madrid Kasih Tiket Gratis
Apresiasi Pendukung, Real Madrid Kasih Tiket Gratis
A A A
ABU DHABI - Manajemen Real Madrid memberikan pelayanan istimewa pada pendukung Los Blancos jika ingin mendukung Cristino Ronaldo Cs di Piala Dunia Antar-Klub 2017. Para anggota klub dan pendukung Madrid akan mendapatkan tiket gratis.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih pada anggota dan pendukung yang berkunjung ke Abu Dhabi untuk menyaksikan Piala Dunia Antar-Klub 2017. Kami akan mengurus semua biaya tiket untuk semifinal maupun final bahkan sampai perebutan tempat ketiga. Tiket nantinya dikumpulkan di tempat tujuan dan klub akan menginformasikan pengembalian dananya," bunyi pernyataan resmi manajemen dilansir ESPN, Rabu (13/12/2017).

Madrid akan tampil di semifinal melawan Al Jazira. Dan sejak kedatangan ke Uni Emirat Arab, semua pemain Real terus mendapatkan perhatian.

Pelatih Zinedine Zidane pun telah mengirimkan pesan khusus pada para penggemar melalui situs klub. "Saya ingin mengucapkan terima kasih sebab Anda selalu mendukung tim dan itulah yang kami inginkan sepanjang waktu, bahkan di saat sulit sekalipun. Bersama kalian, kami mendapatkan masa-sama hebat dan semoga tahun ini terjadi lagi. Salam kepada semua Madridistas."

Juara Liga Champions musim lalu tengah membidik gelar di ajang untuk kali kedua secara beruntun. Jika ini terjadi, El Real akan tercatat sebagai tim pertama yang pernah meraihnya.

"Setiap kali kami berjuang untuk meraih trofi musim ini, kami berhasil, Kami meraih Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Kami telah memenangkan dua gelar dan kami akan mencoba memenangkan gelar ketiga. Ini adalah kompetisi penting dan kami kehilangan pertandingan liga untuk ajang ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)