Wilshere Diminta Selamatkan West Ham dari Jurang Degradasi

Rabu, 13 Desember 2017 - 20:59 WIB
Wilshere Diminta Selamatkan West Ham dari Jurang Degradasi
Wilshere Diminta Selamatkan West Ham dari Jurang Degradasi
A A A
LONDON - West Ham United masih terperangkap di jurang degradasi. Hingga pekan ke-16 Liga Primer Inggris, tim asuhan David Moyes menempati peringkat 19 dengan raihan 13 poin.

Agar bisa menyelamatkan diri, Moyes akan memperkuat timnya di bursa transfer Januari 2018. Salah satu pemain yang ingin ia rekrut adalah Jack Wilshere yang saat ini bermain untuk Arsenal.

"Jika dia tersedia, maka kami akan langsung melihatnya. Lebih mudah baginya untuk bergabung dan bermain secara baik sebab dia berasal dari kompetisi yang sama dengan kami," ucap Moyes yang dikutip dari Soccerway.

"Saya yakin aktivitas di bursa transfer (musim dingin) bisa menjadi perbedaan antara degradasi atau bertahan. Kami ingin memboyong pemain yang tepat. Saya menginginkan pemain yang sudah punya pengalaman dan siapa saja yang bisa bertahan lama di klub ini," jelasnya.

Beberapa waktu lalu Wilshere memang pernah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Arsenal. Hal itu ia pilih demi mendapatkan jatah tampil yang lebih sering.

Di Arsenal, Wilshere kalah saing dengan Mesut Oezil, Granit Xhaka serta Aaron Ramsey. Jika situasinya tidak berubah, ia terancam gagal memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang. (Baca Juga: Demi Piala Dunia, Wilshere Siap Tinggalkan Arsenal(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7196 seconds (0.1#10.140)