Menang Banyak! Ini 5 Tips Belanja saat Harbolnas

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Menang Banyak! Ini 5 Tips Belanja saat Harbolnas
Mau untung dan menang banyak di Hari Belanja Nasional? Ini tips belanja saat harbolnas yang harus Anda ketahui. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau untung dan menang banyak di Hari Belanja Nasional (Harbolnas)? Ini tips belanja saat harbolnas yang harus Anda ketahui.

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah hari di mana banyak sekali barang dan jasa dijual dengan harga promo. Selain promo harga murah, Anda juga punya kesempatan untuk mendapat banyak keuntungan lainnya seperti cashback, buy one get one hingga gratis ongkos kirim.

Umumnya, barang yang dijual secara flash sale adalah berbagai produk kebutuhan anak, keperluan rumah tangga, gadget dan elektronik, keperluan pangan hingga produk fashion .

Bagi Anda yang sering gagal mendapatkan barang impian saat Harbolnas, tak perlu khawatir. Berikut tips belanja saat Harbolnas secara online.

Tips Belanja saat Harbolnas





1. Pastikan Koneksi Internet Stabil


Pertama sekali, pastikan koneksi internet Anda stabil. Koneksi internet memang sulit diprediksi. Kekuatan jaringan internet bisa berubah kapan saja. Karena itu, cek satu atau dua jam sebelum flash sale Harbolnas dimulai. Dan jangan lupa untuk membeli kuota internet yang cukup.

2. Buat Daftar Barang yang Ingin Dibeli


Banyaknya produk flash sale saat Harbolnas tentu membuat Anda bingung. Karena itu, persiapkan daftar barang-barang yang ingin dibeli. Jangan lupa untuk lihat jadwal flash sale yang bakal digelar. Scroll produk flash sale hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang. Sehingga, ketika flash sale dimulai, kamu bisa langsung check out pesanan.

3. Pilih Metode Pembayaran Termudah


Jangan remehkan metode pembayaran. Sebab, metode pembayaran menjadi elemen krusial dalam menentukan apakah kamu mendapatkan produk flash sale atau lewat begitu saja. Bayangkan jika kamu sudah berhasil mengklik tombol ‘Beli’ dan menentukan alamat, tetapi perlu melakukan transfer viar ATM terlebih dahulu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)