Guardiola Tegaskan Tak Pernah Puas dengan Kemenangan

Kamis, 14 Desember 2017 - 07:35 WIB
Guardiola Tegaskan Tak Pernah Puas dengan Kemenangan
Guardiola Tegaskan Tak Pernah Puas dengan Kemenangan
A A A
SWANSEA - Manchester City baru saja mencetak rekor fantastis di Liga Premier Inggris . Tapi, pelatih Pep Guardiola menegaskan kemenangan beruntun atau pun rekor baru tak membuatnya puas.

Dalam sejarah kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth, City menjadi klub pertama yang berhasil menorehkan kemenangan 15 kali secara beruntun dalam satu musim. Swansea City jadi korban anyar yang dikalahkan di Liberty Stadium, Kamis (14/12/2017) dengan skor telak 4-0. (Baca Juga: Hancurkan Swansea, Man City Pecahkan Rekor Arsenal dan Tottenham)

David Silva menjadi bintang malam itu setelah mencetak gol di menit 27 dan 52. Dua gol lainnya disumbangkan Kevin de Bruyne (34) dan Sergio Aguero (85).

Dengan kemenangan ini City bukan saja kukuh di puncak klasemen sementara tapi juga menjaga jarak dengan Manchester United dan berselisih 11 poin.

Apakah Guardiola puas dengan capaian ini? "Tidak akan pernah terjadi (rasa puas)," tegasnya dilansir Soccerway.

"Kami selalu menuntut pemain kami (untuk bermain bagus). Sebab, kami bisa kalah, kami bisa kehilangan poin. Jadi rasa puas tidak pernah terjadi di masa lalu, sekarang atau masa depan," sambungnya.

"Menang dalam 15 pertandingan beruntun memang memberikan kepercayaan diri. Kalau orang senang menyaksikannya itu adalah hadiah terindah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9558 seconds (0.1#10.140)