alexametrics

Masih Absen Latihan, Mario Gomez Pantau Kondidi Tantan

loading...
Masih Absen Latihan, Mario Gomez Pantau Kondidi Tantan
Ketika Tantan (kanan) menjelaskan kondisi cedera kakinya kepada pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Tengah) / Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Sebanyak 14 pemain menjalani latihan rutin bersama Persib Bandung. Hanya Tantan yang masih absen lantaran mengeluh rasa sakit pada kakinya, sehingga meminta izin kepada pelatih Mario Gomez untuk beristirahat lebih lama.

"Iya, Tantan sudah bicara sama Mario Gomez kalau Tantan kadang masih merasa sakit di bagian yang cedera kemarin. Beliau pun langsung mengizinkan," kata Tantan seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (15/12/2017).

Ini merupakan kali kedua pemain asal Lembang absen dalam latihan sejak Mario Gomez memulai latihan perdana di lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Sesko AD), Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (13/12).

Namun begitu, komunikasi yang sudah terjalin antara Tantan dan pelatih menjadi sangat penting. Tak hanya untuk saling mengenal, tapi juga untuk pemahaman yang lebih dalam antara pemain dan pelatih.

Dalam sebuah percakapan di antara keduanya, Gomez perlu tahu kapan persisnya Tantan untuk bisa bergabung bersama tim. Namun karena hal itu membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut, Tantan belum bisa memberikan keterangan soal itu.

TerLepas dari itu, Tantan mengungkapkan kondisinya sudah jauh lebih baik. Rasa nyeri pada kakinya itu hanya muncul sesekali saja. Untuk itu, pemain bernomor punggung 82 menargetkan untuk kembali merumput bulan Desember ini.

"Tadi pelatih Gomez juga sempat menanyakan kapan Tantan bisa ikut latihan. Kalau soal itu, Tantan perlu ketemu dulu dengan dokter karena memang perlu pemeriksaan lagi. Cuma, Tantan sendiri punya target di bulan Desember ini bisa ikut latihan lagi karena kalau bersepeda, sebenarnya Tantan sudah lebih kuat, kira-kira bisa lah dengan jarak 1 kilometer," tutur Tantan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak