alexametrics

Enggak Diterima Penggemar Milan, Donnarumma Curhat di Instagram

loading...
Enggak Diterima Penggemar Milan, Donnarumma Curhat di Instagram
Rumor mengenai kepindahan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan kembali menghebohkan media lokal Italia / Istimewa
A+ A-
MILAN - Rumor mengenai kepindahan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan kembali menghebohkan media lokal Italia. Hal ini terjadi setelah kemunculan spekulasi yang menyatakan jika kiper berusia 18 tahun itu meminta kontrak yang telah ditandatangani pada Juli lalu dibatalkan lantaran dirinya merasa tertekan.

Pada Juli lalu, klub resmi mengonfirmasi jika Donnarumma telah menyetujui untuk membarui kontraknya selama empat tahun atau setidaknya akan bertahan di San Siro hingga 2021 mendatang.

Donnarumma, yang diwakili oleh agen Mino Raiola, awalnya sempat menolak tawaran untuk membarui kontraknya yang bakal berakhir pada 2018 mendatang. Namun klub akhirnya menggoda kiper berusia 18 tahun itu dengan gaji sebesar 6 juta euro per musim atau sekira Rp91 miliar.

Setelah enam bulan sepi dari pemberitaan. Donnarumma kini diisukan merasa tak kerasan lantaran merasa tertekan untuk menyetujui perpanjangan kontrak dan menginginkan kontrak tersebut dibatalkan. Paris Saint Germain (PSG) digosipkan siap untuk mengajukan tawaran kepada kiper asal Italia tersebut.



Situasi ini semakin diperkeruh dengan kemunculan spanduk yang dibawa penggemar Milan saat melakoni laga melawan Verona di Coppa Italia. Dalam tulisannya mereka sudah kehilangan kesabaran dan mempersilakan kiper Milan untuk angkat kaki dari Milan.

Kendati demikian, spekulasi mengenai hal itu langsung dibantah Donnarumma. Dikatakannya, dirinya menolak laporan bahwa dia tertekan. Sebab saat ini, dia sedang fokus pada penampilannya.

"Itu adalah malam yang buruk dan saya tidak mengharapkannya! Saya tidak pernah mengatakan secara tertulis bahwa saya telah mengalami kekerasan moral saat menandatangani kontrak," tulis Donnarumma di Instagram pribadinya (gigiodonna99)

"Meskipun semua yang saya lihat ke depan dan menuju ke pertandingan berikutnya..forza milan!" tutup Donnarumma



E’ stata una brutta serata e non me l'aspettavo ! Non ho mai detto ne scritto di aver subito violenza morale quando ho firmato il contratto. Nonostante tutto guardo avanti e testa alla prossima partita..forza milan!

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak