alexametrics

Liga Italia 2017/2018

Dikritik Fans, Donnarumma Dapat Pembelaan dari Gattuso

loading...
Dikritik Fans, Donnarumma Dapat Pembelaan dari Gattuso
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso telah memperlihatkan dukungan kepada kiper muda Gianluigi Donnarumma. Sebuah pembelaan Gattuso layangkan setelah kipernya dikritik.
A+ A-
MILAN - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso telah memperlihatkan dukungan kepada kiper muda Gianluigi Donnarumma. Sebuah pembelaan Gattuso layangkan setelah kipernya dikritik.

Fans AC Milan melempar kritik dengan membentangkan spanduk besar sebelum Milan menang 3-0 atas Hellas Verona di ajang Coppa Italia, Rabu (13/12/2017) lalu. Spanduk tersebut berisi pesan bernada ancaman kepada Donnarumma.

Gattuso angkat bicara menyusul ulah fans. Menurutnya, Donnarumma bukan pemain mata duitan yang menghendaki bermain untuk klub lantaran hanya masalah gaji tinggi. Menurut Gattuso, Donnarumma telah banyak membantu tim.

"Dia adalah anak berusia 18 tahun, tentu dia terguncang (melihat spanduk fans -red). Saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk klub," kata Gattuso, dikutip Sky Sports.

"Lagi pula, jika klub mengatakan tidak perlu menjual siapa pun, dan tidak ingin menjualnya, saya berpikir mengapa kita harus membicarakan terus hal ini," lanjut Gattuso.

Sebelumnya diberitakan, Donnarumma merasa terpukul dengan sikap fans AC Milan yang membentangkan spanduk besar di pertandingan teranyar. Lewat media sosial, Donnarumma curhat. (Baca juga: Enggak Diterima Penggemar Milan, Donnarumma Curhat di Instagram)
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak