Pochettino Merasa Tertantang Patahkan Rekor Guardiola

Sabtu, 16 Desember 2017 - 00:31 WIB
Pochettino Merasa Tertantang Patahkan Rekor Guardiola
Pochettino Merasa Tertantang Patahkan Rekor Guardiola
A A A
MANCHESTER - Laga Liga Premier Inggris pekan ke-18 akan menyajikan salah satu partai besar nan menarik saat bertemunya Manchester City kontra Tottenham Hotspurs, Minggu (17/12/2017) dinihari. Pelatih Hotspurs Mauricio Pochettino sudak tak sabar untuk mematahkan rekor Pep Guardiola.

Sebagai sesama pelatih asing tentu adalah hal membanggakan bisa membawa tim mencapai sukses tertinggi. Dan kini hal itu tengah dirasakan Guardiola. Pelatih berpaspor Spanyol itu baru saja membawa The Citizens mencetak rekor fantastis musim ini dengan menjadi tim pertama di Inggris yang meraih 15 kali kemenangan beruntun.

Hal inilah yang membuat Pochettino bersemangat untuk menjalani pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium. "Kami akan menikmatinya, karena ini adalah tantangan fantastis untuk bermain melawan Manchester City. Kami akan bermain dengan tim terbaik musim ini baik di Inggris dan Eropa," kata Pochettino yang asal Argentina itu dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini karena akan melawan City. Melawan pelatih seperti Guardiola. Saya sangat positif dan termotivasi. Sangat senang karena kami akan memainkan tim dengan sebaik-sebaiknya."

Kedua tim Inggris ini sekarang tengah dalam sorotan. Pasalnya mereka kini tampil menawan di kompetisi dalam negeri dan Liga Champions.

Penampilan Spurs makin gahar jika tampil di kandang sementara mereka, Wembley. Dua kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhir berhasil direngkuh kala mengalahkan Stoke City 5-1 dan Brighton and Hove Albion 2-0. Sayangnya, sejak September tim asuhan Pochettino belum meraih kemenangan jika bermain di luar markas mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)