Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Dijaga Ketat

Sabtu, 02 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Dijaga Ketat
Lokasi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila, Bali dijaga ketat oleh petugas keamanan. BCL dan Tiko akan menikah hari ini, Sabtu (2/12/2023). Foto/Instagram BCL
A A A
BALI - Lokasi pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila, Karangasem, Bali dijaga ketat oleh petugas keamanan. BCL dan Tiko akan menikah hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan BCL dan Tiko akan digelar secara tertutup. Karena itu, sejumlah petugas pun dikerahkan untuk menjaga keamanan sehingga privasi pasangan tersebut tetap terjaga dan tidak menjadi sorotan publik.

Selain itu, tidak sembarang orang dapat masuk ke Hotel Amankila. Mereka yang tidak menggunakan tanda pengenal pun tidak bisa masuk ke hotel tempat BCL dan Tiko melangsungkan pernikahan ini.

Begitu juga dengan vendor pernikahan pasangan itu yang dilaporkan dilarang untuk mendokumentasikan baik selama persiapan atau acara berlangsung. Mereka juga harus bergantian masuk ke lokasi karena sangat terbatas.





Sedangkan para awak media diminta oleh petugas keamanan yang berjaga untuk meninggalkan lokasi. Mereka langsung meminta maaf dan melarang wartawan untuk mengambil dokumentasi baik foto dan video di Hotel Amankila.

Bahkan, MNC Portal Indonesia hanya bisa mengambil foto dari jalan menuju hotel lokasi pernikahan BCL dan Tiko. Di sisi lain, resepsi pernikahan pasangan ini akan digelar pada sore hingga malam hari ini.

Sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali Syahrul Muharam mengatakan bahwa ayah BCL, Muchlis Rusli akan menjadi wali. Dia akan menikahkan putrinya dengan Tiko.

"Wali itu kan dari pihak mempelai wanita. Jadi ayah. Ayahnya kan masih hidup, jadi ayahnya," kata Syahrul di KUA Mengwi, Bali baru-baru ini.



Syahrul pun memastikan bahwa dokumen persyaratan pernikahan BCL dan Tiko telah rampung dan lengkap. Begitu juga dengan mahar atau mas kawin yang akan diberikan Tiko untuk mempersunting ibu satu anak tersebut.

"Sudah ada (mahar). Semua sudah siap. Dokumen apanya sudah siap, maharnya sudah siap. Walinya sudah siap. Sudah semua. Tinggal pelaksanaannya aja," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)