Telan Kekalahan Pertama, Pelatih Inter Milan Minta Maaf

Minggu, 17 Desember 2017 - 00:59 WIB
Telan Kekalahan Pertama, Pelatih Inter Milan Minta Maaf
Telan Kekalahan Pertama, Pelatih Inter Milan Minta Maaf
A A A
MILAN - Sebagai pelatih, Luciano Spalletti meminta maaf atas kekalahan pertama yang diderita Inter Milan di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini. Posisi Inter di puncak klasemen pun rawan diambil oleh pesaing terdekatnya.

Bertanding di kandang sendiri di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (16/12) malam, dipaksa menyerah 1-3 oleh tamunya, Udinese. Kekalahan di laga pekan ke-17 ini membuat posisi Inter di puncak terancam digeser Napoli maupun Juventus.

Menurut Spalletti, kekalahan ini mengejutkan dan terasa aneh buat para pemain, pasalnya sebelumnya mereka tak pernah kalah. "Saya minta maaf atas kekalahan ini, seperti dari semuanya. Sudah lama sekali dan kami sudah lupa bagaimana rasanya (kalah)," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Di babak kedua kami tidak mampu menahan bola dan kami melakukan kesalahan, juga tidak membuat pilihan yang berani, ternyata tidak berjalan dengan baik. Ini adalah sesuatu yang baru, terutama yang terjadi pada kami di awal paruh pertama," jelasnya.

Inter tertinggal terlebih dahulu lewat gol Kevin Lasagna di menit 14. Semenit kemudian, Mauro Icardi menyamakan kedudukan. Pada paruh kedua, Udinese menambah gol melalui penalti Rodrigo de Paul (menit 61) dan Antonin Barak (77).

Dengan kekalahan ini, Inter masih mengantongi poin 40. Sementara Napoli memiliki 39 poin, dan saat ini masih unggul dalam pertandingan melawan Torino. Apabila menang atas Torino, maka Napoli memiliki poin 42 dan mengambil alih puncak klasemen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)