Hamsik Semringah, Sah Sejajar dengan Diego Maradona

Minggu, 17 Desember 2017 - 13:43 WIB
Hamsik Semringah, Sah Sejajar dengan Diego Maradona
Hamsik Semringah, Sah Sejajar dengan Diego Maradona
A A A
NAPLES - Gelandang Napoli Marek Hamsik tersenyum lebar. Giornata ke-17 Serie A musim ini menjadi momen yang tak terlupakan baginya. Ya, gol Hamsik saat membawa Napoli menang 3-1 di markas Torino, Minggu (17/12/2017) WIB, mencatatkan namanya sejajar dengan legenda Napoli Diego Maradona.

Hamsik mencetak gol penutup kemenangan Napoli pada menit ke-30 untuk melengkapi gol Kalidou Koulibaly pada menit keempat, dan Piotr Zielinski (25). Gol tersebut merupakan yang 115 bersama Napoli di semua kompetisi, dan setara dengan torehan gol Maradona.

"Senang bisa mencapai itu, dan sangat menyenangkan bisa mencetak 115 gol sebagai gelandang. Itu angka bagus," kata Hamsik kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir football-italia.

"Kami sangat senang dengan penampilan Napoli, karena permainan bisa dengan mudah diakhiri dengan lebih banyak gol. Kami kembali ke permainan kami dan itu sangat penting."

Kegembiraan Hamsik bertambah setelah Napoli kembali menguasai klasemen Serie A 2017/2018. Itu diuntungkan dengan hasil buruk yang didapat Inter Milan setelah menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini. Inter dipermalukan Udinese 1-3 di Giuseppe Meazza dan harus rela turun ke peringkat 2 dengan 40 poin, tertinggal dua angka dari Napoli.

"Saya tidak tahu apakah itu keuntungan untuk berada di puncak klasemen, tapi ini bisa membantu kami mengingat kekuatan kami dan menyadari bahwa kami harus berjuang sampai akhir."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)