Incar Striker Brasil, Arema FC Tak Mau Disebut Rasis

Minggu, 17 Desember 2017 - 15:28 WIB
Incar Striker Brasil, Arema FC Tak Mau Disebut Rasis
Incar Striker Brasil, Arema FC Tak Mau Disebut Rasis
A A A
MALANG - Arema FC masih terus memburu pemain untuk melengkapi skuat yang disiapkan mengarungi musim 2018. Singo Edan butuh satu penyerang asing untuk melengkapi komposisi lini depan.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo enggan mengungkap nama pemain incaran, namun dia memberikan gamabaran striker yang tengah diburunya berasal dari negara Amerika Latin.

”Kami tidak bermaksud rasis dan hanya suka dengan pemain dari Amerika Latin. Tapi, tujuan kami untuk proses adaptasi lebih cepat. Kebetulan di tim saat ini pemain asing non-Asia berasal dari Amerika Latin, Brasil,” ujar Ruddy seperti dilansir laman resmi Arema FC.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengakui manajemen tengah dalam proses akhir untuk berkomunikasi dengan pemain yang diincar. ”Kami konsisten tidak akan menyebutkan nama pemain itu. Jika di media massa sudah ada nama yang beredar, silakan saja. Namun, kami tetap tidak akan menyebutkan pemain yang sedang dalam proses sebelum datang ke Malang,” katanya.

Sementara Pelatih Arema FC Joko Susilo mengungkapkan skuat saat ini hampir lengkap dengan kehadiran playmaker baru Rodrigo Ost. Untuk pemain belakang, empat pemain belakang sudah tersedia, yakni Syaiful Indra di kanan, Johan Farizi di kiri, satu stopper pemain asing, dan Bagas Adi. Sedangkan pelapis, Junda Irawan. "Tapi, jika kami ingin ada pelapis di tiap posisi, berarti masih butuh tiga pemain belakang lagi," ujar Joko.

Untuk komposisi lini depan, Joko menjelaskan, “Untuk posisi tiga pemain depan, sayap kanan Dendi Santoso, sayap kiri Dedik Setiawan, Nasir, dan striker Rivaldy Bawuo, tinggal ditambah satu striker asing dan sayap lokal satu lagi,” ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)