Bujuk Guardiola, City Sodori Kontrak Jangka Panjang

Senin, 18 Desember 2017 - 14:39 WIB
Bujuk Guardiola, City Sodori Kontrak Jangka Panjang
Bujuk Guardiola, City Sodori Kontrak Jangka Panjang
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan mengadakan pembicaraan dengan Pelatih Pep Guardiola pada akhir musim ini. Mantan pelatih Barcelona itu disodori proposal perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Media Inggris melaporkan pada Minggu (17/12/2017). Laporan tersebut menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak pelatih berusia 46 tahun itu menjadi agenda utama dalam tinjauan akhir musim pada akhir Mei mendatang. Review tersebut biasanya dipimpin Ketua Umum Khaldoon Al Mubarak dan CEO Ferran Sorriano.

Sky Sports, mengutip sumber yang terhubung dengan orang dalam klub pemimpin Liga Primer tersebut, melaporkan bahwa City yakin semuanya pada tempatnya untuk membujuk Guardiola untuk mau tinggal lebih lama di klub tersebut.

City di puncak klasemen meraup 52 poin, unggul 11 angka atas Manchester United (posisi kedua), setelah memperpanjang rekor kemenangan menjadi 16 pertandingan berturut-turut dengan kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspur pada Sabtu.

Saat ini Guardiola tengah menjalani kontraknya, senilai 20 juta pounds (Rp362 miliar) per tahun, menurut The Daily Telegraph. Guardiola gagal memenangi trofi untuk pertama kalinya dalam karier manajerialnya musim lalu.

Namun, musim ini City favorit memenangkan. City akan mengunjungi Leicester City di perempat final Piala, Selasa (19/12/2017) dan klub Swiss FC Basel di Liga Champions 16 besar di bulan Februari.

Guardiola mengambil cuti setahun setelah empat tahun bertugas di Barcelona,
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)