Seleksi Pemain Kian Ketat, Persela Targetkan Selesai di Awal 2018

Selasa, 19 Desember 2017 - 02:02 WIB
Seleksi Pemain Kian Ketat, Persela Targetkan Selesai di Awal 2018
Seleksi Pemain Kian Ketat, Persela Targetkan Selesai di Awal 2018
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan masih menyusun kekuatan jelang mengarungi kompetisi 2018. Setelah ditinggalkan sejumlah pemain, Persela kini disibukkan dengan kegiatan seleksi dan pertandingan uji coba.

Sabtu (16/12/2017) lalu Persela menggelar laga uji coba melawan Semeru FC. Hasilnya ada tiga pemain yang tersisih dari skuat Laskar Joko Tingkir. Mereka adalah Nunung Dwi Cahyo (eks Persiba Bantul), Muhammad Isa (eks PS Mojokerto Putra) serta Asyraq Gufron Ramadhan (eks Persis Solo).

"Ketiga pemain sudah kami beri kesempatan untuk tampil lawan Semeru FC. Kami putuskan untuk tidak merekrut mereka," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Sebagai gantinya, Aji dan jajaran pelatih tim bakal memanggil tiga pemain lain yang musim lalu tampil di pentas Liga 2. Namun belum disebutkan identitas dari ketiga pemain yang dimaksud.

"Masih ada beberapa pemain yang masih kita lihat kemampuannya. Satu sampai dua hari ini juga akan datang pemain seleksi lagi," ujarnya.

Aji menargetkan kerangka tim sudah harus terbentuk pada Januari 2018. Sejauh ini pihaknya sedang mempriotitaskan striker untuk menggantikan Samsul Arif yang hijrah ke Barito Putera.

"Saat ini kami masih cari striker pengganti Samsul Arif dan seorang gelandang bertahan. Untuk striker kita butuhkan pemain yang sudah pengalaman," ucapnya yang dilansir laman resmi klub.

"Kita sambil berjalan. Saya harap awal Januari semua pemain sudah siap dan tim sudah terbentuk," pungkas sang pelatih.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)