Lawan West Ham, Wenger Isyaratkan Bakal Turunkan Pemain Muda

Rabu, 20 Desember 2017 - 00:12 WIB
Lawan West Ham, Wenger Isyaratkan Bakal Turunkan Pemain Muda
Lawan West Ham, Wenger Isyaratkan Bakal Turunkan Pemain Muda
A A A
LONDON - Kurang dari sepekan, Arsenal kembali bentrok dengan West Ham United. Kali ini pertemuan dua kesebelasan terjadi pada laga perempat final Piala Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (20/12/2017) WIB.

Pertemuan pertama terjadi di London Stadium dan saat itu laga berakhir imbang tanpa gol. Pada laga berbeda, pelatih dari dua kesebelasan akan memutar otak bagaimana menjaga kondisi fisik pemainnya.

Karena itu, Wenger mengisyaratkan bakal menurunkan pemain muda saat melakoni laga perempat final Piala Liga Inggris melawan West Ham. Ini merupakan skenario untuk menjaga kelelahan pemainnya dalam menghadapi jadwal padat.

"Ada beberapa pemain yang bakal menepi. Saya juga berpikir bahwa kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas yang tidak memulai pada hari Sabtu, jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda lebih memilih bermain pemain yang telah memainkan tiga pertandingan dalam enam hari kepada seorang pria yang berada pada tingkat yang sama dan benar-benar segar," jelas Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

"Para pemain yang akan memulai pada dasarnya semua pemain internasional, jadi itu sebabnya saya pikir rotasi skuat masuk akal. Anda harus menunjukkan kepercayaan dan kepercayaan diri yang ada pada para pemain."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9191 seconds (0.1#10.140)