Patrich Wanggai Cuek Dapat Respon Negatif dari Bobotoh

Jum'at, 22 Desember 2017 - 10:41 WIB
Patrich Wanggai Cuek Dapat Respon Negatif dari Bobotoh
Patrich Wanggai Cuek Dapat Respon Negatif dari Bobotoh
A A A
BANDUNG - Keputusan Persib Bandung merekrut Patrich Wanggai menimbulkan reaksi negatif. Pemain asal Papua tersebut rupanya tidak disukai oleh kelompok suporter karena pernah membuat masalah saat tandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 20 Mei 2017 lalu.

Ketika itu Wanggai masih bermain untuk Pusamania Borneo FC. Laga berjalan panas sehingga menciptakan ketegangan antar pemain bahkan sampai ke penonton. Di tengah panasnya tensi pertandingan, Wanggai melakukan aksi tidak terpuji. Ia mengacungkan jari tengah ke arah Bobotoh dan hal itu terus diingat mereka sampai saat ini.

Berkaca pada kejadian tersebut, Bobotoh ramai-ramai menolak kehadiran Wanggai. Namun suara mereka tidak didengar manajemen Persib yang tetap memberikan kontrak untuk pemain 29 tahun itu.

"Sebenarnya itu (mengacungkan jari tengah) bukan provokasi. Tapi saya tahu kalau itu salah," ucap Wanggai. (Baca Juga: Dua Pemain Kontroversial yang Bikin Bobotoh Terluka, Resmi Perkuat Persib Musim Depan
"Mungkin saya khilaf atau melakukan hal yang tidak benar. Saya minta maaf. (Soal penolakan) Enggak apa-apa, saya sudah biasa. Kalau mental saya enggak baik, enggak mungkin saya datang (ke Persib)," ujarnya.

Wanggai sudah mengikuti latihan dengan skuat Maung Bandung. Mau tak mau Bobotoh harus tetap menerima eks pemain Persipura Jayapura tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)