Dibantai Barcelona, Pelatih Real Madrid Membuncah

Sabtu, 23 Desember 2017 - 22:43 WIB
Dibantai Barcelona, Pelatih Real Madrid Membuncah
Dibantai Barcelona, Pelatih Real Madrid Membuncah
A A A
MADRID - Real Madrid merasa terpukul dengan kekalahan telak 0-3 di Santiago Bernabeu saat El Clasico, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut kekalahan tersebut sulit diterima.

Menghadapi Barcelona di hadapan pendukung sendiri, gawang Madrid dibobol Luis Suarez (54'), Lionel Messi (64') dan Aleix Vidal (90'). Tak hanya kebobolan tiga gol, El Real juga kehilangan Daniel Carvajal yang diganjar kartu merah pada menit ke-63.

"Bagaimana perasaan kami setelah kalah 3-0? Buruk. Kami melakukan start yang sangat bagus, terlebih di babak pertama dan ini merupakan kekalahan yang menyakitkan," kata Zidane, dikutip Football Espana.

"Kekalahan ini tidak bisa kami terima, ini sangat menyakitkan. Tetapi, seperti inilah pertandingan sepak bola," lanjut Zidane. (Baca juga: Barcelona Permalukan Real Madrid di El Clasico )

Menurut statistik pertandingan, Madrid hanya melepaskan lima tendangan on target selama menghadapi Barcelona. Sementara itu, Barcelona meski berstatus tim tamu, sukses menebar ancaman lewat 11 tembakan ke gawang Madrid.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7430 seconds (0.1#10.140)