Gol Tunggal Benatia Menangkan Juventus atas AS Roma

Minggu, 24 Desember 2017 - 04:50 WIB
Gol Tunggal Benatia Menangkan Juventus atas AS Roma
Gol Tunggal Benatia Menangkan Juventus atas AS Roma
A A A
TURIN - Juventus menegaskan dominasi mereka di Serie A usai mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0. Gol Medhi Benatia di babak pertama jadi pembeda dalam laga.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan di babak pertama. Hasilnya, Benatia sukses membobol gawang Roma pada menit ke-18.

Di babak kedua, AS Rima berusaha mengejar defisit gol tersebut dengan mengganti sejumlah pemain. Pelatih Eusebio Di Francesco kemudian memasukan Patrik Schick (67'), Lorenzo Pellegrini (71') dan Cengiz Under (85') dengan harapan mampu membongkar pertahanan tuan rumah.

Sayangnya, hingga laga usai skor 1-0 tetap tidak berubah. Bagi Juventus, kemenangan tersebut membawa mereka menempel ketat Napoli di puncak klasemen, sekaligus memanaskan perburuan gelar scudetto Serie A 2017/2018.

Sementara itu, bagi Roma ini merupakan kekalahan ketiga mereka di Liga Italia musim ini. Roma kini berada di peringkat keempat dengan 38 poin dari 17 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Higuain, Mandzukic

AS Roma: Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, Nainggolan, De Rossi, Strootman, El Shaarawy, Dzeko, Perotti
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)