Tolak Dipinjamkan, Ambrizal Umanailo Gabung Borneo Selama 2 Tahun

Minggu, 24 Desember 2017 - 17:55 WIB
Tolak Dipinjamkan, Ambrizal Umanailo Gabung Borneo Selama 2 Tahun
Tolak Dipinjamkan, Ambrizal Umanailo Gabung Borneo Selama 2 Tahun
A A A
JAKARTA - Ambrizal Umanailo melanjutkan petualangan kariernya di Borneo FC. Bersama skuat Pesut Etam, Ambrizal menyepakati kontrak selama dua tahun.

Awalnya Ambrizal tak ingin dilepas Persija Jakarta. Namun keadaan berubah saat tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki stok winger yang berlimpah. Selain Ambrizal, Persija juga diperkuat Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdhani Lestaluhu serta Arthur Bonai.

Demi menyelamatkan karier sang pemain, Persija ingin melepas Ambrizal dengan status pinjaman di kompetisi 2018. Namun rencana tersebut ditolak oleh yang bersangkutan. Ambrizal lebih memilih kontrak dua tahun dengan Borneo FC.

"Ambrizal menolak untuk dipinjamkan dan dia ingin bebas. Kami berterima kasih atas kontribusinya selama ini. Mudah-mudahan ke depan dia semakin berkembang dan berprestasi di klub barunya," ucap Media Officer Persija, Eko Romeo.

Borneo sendiri sudah memperkenalkan pemain barunya ini pada Minggu (24/12/2017). Ambrizal menyusul Marlon da Silva, Srdjan Lopicic, Bagus Nirwanto, Yericho Christiantoko, Edy Gunawan, Mahardiga Lasut, Leozinho dan Azamat Baimatov yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub asal Kalimantan Timur ini.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7171 seconds (0.1#10.140)