Milan Kalah Lagi, Gattuso : Saya Bukan Sumber Masalah

Senin, 25 Desember 2017 - 10:54 WIB
Milan Kalah Lagi, Gattuso : Saya Bukan Sumber Masalah
Milan Kalah Lagi, Gattuso : Saya Bukan Sumber Masalah
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak bisa berbuat banyak ketika anak asuhnya kembali menuai hasil buruk dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Tapi, Gattuso mengklaim dirinya beda dengan Vincenzo Montella yang dipecat lantaran Rossoneri terus menelan kekalahan.

Melawan Atalanda di San Siro, Minggu (24/12/2017), Gattuso menargetkan kemenangan. Ia berang dengan penampilan anak didiknya yang selalu terpuruk. Sialnya, harapan Gattuso menguap begitu saja setelah tanpa dinyana Atalanta malah menambah aib Milan lewat kemenangan 2-0. (Baca Juga: Dibobol Mantan, AC Milan Semakin Terpuruk di Klasemen)

Sejak menggantikan Montella bulan lalu, Gattuso belum memberikan prestasi membanggakan. Dari empat pertandingan baru sekali kemenangan dipersembahkan saat Milan mengalahkan Bologna 2-1. Pekan lalu menjadi masa yang tak bisa dilupakan Gattuso setelah mereka dipermak tim gurem, Verona tiga gol tanpa balas.

Ketika ditanya, apakah Gattuso akan mengundurkan setelah hasil minor terus dituai? Menurutnya bukan solusi terbaik baru sebulan melatih untuk meletakkan jabatan.

"Ini situasi rumit. Para penggemar memprotes dan kami tak dapat memikirkan untuk melanjutkan musim seperti ini. Tapi saya tidak melihat orang-orang menahan diri atau tidak berusaha memberikan yang terbaik. Saya melihat orang-orang memberikan segalanya, tapi ternyata kami memang rapuh," kilah Gattuso dalam wawancara dengan Mediaset, Senin (25/12/2017).

"Hari ini saya pelatih Milan. Tapi saya adalah bukan masalah di klub ini. Masalah di kami bukan hanya soal kebugaran, tapi juga komponen psikologis. Kami perlu mengurangi masalah."

"Kalau saya berpikir masalah itu ada di diri saya, maka saya akan mengundurkan diri. Pun jika pemain tak mendukung, saya pun akan mengundurkan diri. Tapi bukan itu masalahnya," ungkap Gattuso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3826 seconds (0.1#10.140)