Dua Pemain Spanyol Hadiahkan Kemenangan untuk Chelsea

Rabu, 27 Desember 2017 - 00:13 WIB
Dua Pemain Spanyol Hadiahkan Kemenangan untuk Chelsea
Dua Pemain Spanyol Hadiahkan Kemenangan untuk Chelsea
A A A
LONDON - Skuat Chelsea dan para suporternya pantas berbahagia. Sebab usai hari raya natal, mereka melanjutkan keceriannya dengan menggelar pesta kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Tampil di Stamford Bridge Stadium, Selasa (26/12/2017) malam WIB, Chelsea sebenarnya sempat diimbangi sepanjang babak pertama. Meski mendominasi jalannya pertandingan, The Blues harus rela memasuki ruang ganti dengan skor 0-0.

Namun keadaan berubah di paruh kedua. Baru beberapa detik laga dimulai, Chelsea berhasil unggul lewat sundulan Alvaro Morata. Striker kebangsaan Spanyol itu sukses memaksimalkan umpan dari rekan senegaranya, Cesar Azpilicueta.

Skor kemudian bertambah di menit 60. Pemain Spanyol lainnya, Marcos Alonso berhasil menjebol gawang Brighton usai menyambut sepak pojok Cesc Fabregas. Sebagai pemberi assist, Fabregas melengkapi pemain asal Spanyol yang bersinar di pertandingan ini.

Hingga laga usai, skor tidak berubah. Chelsea masih berada di posisi tiga dengan koleksi 42 poin. Mereka berjarak satu angka dari Manchester United yang duduk di urutan kedua dan 13 angka dari Manchester City yang kokoh di singgasana.

Sementara Brighton, kekalahan ini membuat mereka terpaku di posisi 12 klasemen sementara. Dari 20 pertandingan, tim asuhan Chris Hughton baru bisa mengumpulkan 21 poin.

Susunan pemain
Chelsea:
Courtois; Azpilicueta, Rudiger, Cahill; Marcos Alonso, Bakayoko, Fabregas, Kante (Drinkwater 85'), Victor Moses; Morata (Batshuayi 82'), Hazard (Willian 73').

Brighton: Ryan; Schelotto, Duffy, Dunk, Suttner; Izquierdo, Kayal (Grob 73'), Proepper, Stephens, March (Knockaert 82'); Hemed (Murray 80').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)