Starting XI Newcastle United vs Manchester City: Taring Aguero

Kamis, 28 Desember 2017 - 02:21 WIB
Starting XI Newcastle United vs Manchester City: Taring Aguero
Starting XI Newcastle United vs Manchester City: Taring Aguero
A A A
NEWCASTLE - Manchester City memburu kemenangan beruntun ke-18 saat dijamu Newcastle United pada Boxing Day Liga Primer 2017/2018 di St James' Park, Kamis (28/12/2017) pukul 02.45 WIB. Pelatih Pep Guardiola menurunkan striker Sergio Aguero sebagai starter untuk mendulang gol.

Aguero memang rajin menjebol gawang The Magpies, julukan Necastle. Bintang sepak bola Argentina itu selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir Liga Primer melawan Newcastle, dengan torehan total sembilan gol, termasuk mencetak lima gol dalam kemenangan 6-1 di Etihad Stadium pada Oktober 2015.

Aguero Didukung Raheem Sterling dan Bernardo Silva di sektor serangan. Sedangkan di lini tengah, Guardiola menurunkan Ilkay Guendogan, Fernandinho, dan Kevin de Bruyne sebagai starter dalam fromasi 4-3-3.

Di lini belakang, Kyle Walker menjadi starter di sektor kanan belakang, sedangkan Kapten Vincent Kompany berduet dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan, dan Danilo di kiri.

Sementara Newcastle membuat lima perubahan dari tim yang mengalahkan West Ham 3-2 di London Stadium, Sabtu lalu. Rolando Aarons, Paul Dummett, Chancel Mbemba, Jonjo Shelvey, dan Jacob Murphy kemblai ke Staring XI The Magpies.

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany (C), Otamendi, Danilo, Fernandinho, Bernardo, De Bruyne, Gundogan, Sterling, Aguero
Cadangan: Bravo, Mangala, Sane, Adarabioyo, Jesus, Yaya Toure, Diaz
Pelatih: Pep Guardiola

Newcastle (3-4-2-1): Elliot; Yedlin, Lascelles, Mbemba, Dummett, Manquillo; Murphy, Diame, Shelvey, Aarons; Joselu
Cadangan: Darlow, Clark, Merino, Atsu, Ritchie, Ayoze, Gayle
Pelatih: Rafa Benitez



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2648 seconds (0.1#10.140)