I Nerazzurri Dekati Eks Milan dan Juventus

Jum'at, 29 Desember 2017 - 09:54 WIB
I Nerazzurri Dekati Eks Milan dan Juventus
I Nerazzurri Dekati Eks Milan dan Juventus
A A A
MILAN - Inter Milan terus menyusun rencana jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2018. Setelah mendapat kepastian soal transfer Ramires dari Jiangsu Suning FC, Inter kini mengalihkan perhatian ke winger Barcelona, Gerard Deulofeu.

Menurut laporan Diario Sport, Inter ingin meminjam sang pemain selama setengah musim. Mereka ingin memaksimalkan bakat Deulofeu yang kurang jam terbang di skuat Barcelona.
I Nerazzurri Dekati Eks Milan dan Juventus


Sebelumnya pemain 23 tahun itu pernah memperkuat AC Milan yang tidak lain merupakan rival abadi Inter. Bersama Rossoneri, Deulofeu mencetak empat gol dari 18 penampilannya di paruh musim 2016/2017.

Selain Deulofeu, Inter juga dikaitkan dengan Sebastian Giovinco. Saat ini eks pemain Juventus tersebut masih merajut karier di Major Leage Soccer (MLS) Amerika Serikat dengan memperkuat Toronto FC.

Namun rencana I Nerazzurri mendapat respon negatif dari Andrea D'Amico, agen Giovinco. Menurutnya kepindahan ke Inter merupakan sesuatu yang tak mudah diwujudkan.
I Nerazzurri Dekati Eks Milan dan Juventus


"Saya melihat akan buruk baginya jika pindah ke Inter. Sekarang dia sudah mendapatkan yang terbaik di klubnya saat ini. Dia sudah membuat pilihan dan senang dengan keputusannya," ungkap sang agen yang dikutip dari Football Italia.

Inter sebenarnya juga mengincar pemain lain yakni Aleix Vidal, Javier Pastore dan Henrikh Mkhitaryan. Namun sayangnya belum ada perkembangan berarti dalam proses transfer ketiga pemain tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)