Tak Hanya Coutinho, Barcelona Juga Inginkan Di Maria

Jum'at, 29 Desember 2017 - 15:07 WIB
Tak Hanya Coutinho, Barcelona Juga Inginkan Di Maria
Tak Hanya Coutinho, Barcelona Juga Inginkan Di Maria
A A A
BARCELONA - Incaran Barcelona tak cuma Philippe Coutinho seorang. Menurut laporan Diario Sport, Barcelona juga ingin memboyong Angel Di Maria pada bursa transfer Januari 2018.

Untuk memuluskan rencana ini, El Barca sudah menyiapkan 60 juta euro atau setara Rp972 miliar. Rencananya, uang sebesar 45 juta euro akan disetorkan di awal dan sisanya diberikan sebagai bonus.

Media-media Eropa meyakini kalau Di Maria sangat berpeluang pergi dari Paris Saint Germain (PSG). Sebab musim ini ia mulai jarang dimainkan sejak menit pertama karena kalah saing dengan Neymar da Silva serta Kylian Mbappe.

Kondisi sang pemain tambah buruk jika klubnya jadi mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Sejauh ini striker asal Cile tersebut belum menambah kontraknya di kubu Meriam London sehingga berpeluang dijual pada bursa transfer Januari 2018.

Musim ini Di Maria baru mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi resmi. Dari kesempatannya itu, ia hanya mampu menciptakan empat gol.

Jika rencana ini terealisasi, maka Di Maria akan mengikuti jejak Julen Lopetegui, Luis Enrique, Gheorghe Hagi dan Samuel Eto'o. Empat nama tersebut merupakan contoh pemain Madrid yang akhirnya pindah ke Barcelona.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)