Gattuso Ingatkan Pendukung Milan Jika Dia Bukanlah Pesulap

Sabtu, 30 Desember 2017 - 03:00 WIB
Gattuso Ingatkan Pendukung Milan Jika Dia Bukanlah Pesulap
Gattuso Ingatkan Pendukung Milan Jika Dia Bukanlah Pesulap
A A A
MILAN - Sukses AC Milan menyingkirkan Inter Milan di ajang Coppa Italia ternyata memberikan harapan besar para pendukung Rossoneri. Namun sang pelatih, Gennaro Gattuso, menegaskan kalau dirinya bukanlah pesulap yang bisa dengan mudah mengubah sesuatu.

Tingginya harapan pendukung Milan sangat beralasan. Sebab di pentas Serie A Liga Italia, performa Milan masih memrihatinkan. Dari 18 pertandingan Milan baru meraih 24 angka dan ada di peringkat ke-11.

Dan keinginan melanjutkan trend positif ini kembali tercurah saat Milan bertandang ke markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Sabtu (30/12/2017). "Saya bukan pesulap. Itu adalah pertandingan sulit tapi kami perlu melakukan sesuatu satu pertandingan dalam satu waktu. Kami harus terus bekerja dan menunjukkan sikap yang pernah saya lihat dalam periode ini," ungkap Gattuso dikutip Soccerway.

"Kami ingin menyelesaikan akhir tahun ini dengan berada di posisi tengah klasemen dengan cara yang baik. Kami tahu masalah yang kami hadapi dan masih kami miliki. Ini akan menjadi pertandingan (melawan Fiorentina) penting. Sekarang kami harus melawan Fiorentina dalam kondisi bagus di tengah-tengah kondisi yang sangat melelahkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)